Beginilah Situasi Pasca Kenaikan Harga BBM Di SPBU Yang Berada Di Kota Banjar


Beginilah Situasi Pasca Kenaikan Harga BBM Di SPBU Yang Berada Di Kota Banjar


BANJARPOST - Anggota Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jawa barat, telah melaksanakan pemantauan stok dan harga BBM serta situasi di SPBU yang berada di wilayah hukum Polsek Banjar pasca kenaikan harga BBM, Minggu ( 04/09/2022).

Kenaikan harga BBM bersubsidi jenis Pertalite dan Solar serta BBM non subsidi yaitu Pertamax, Px Turbo serta Dexlite dari harga baru yang ditetapkan Pemerintah RI berlaku mulai pukul 14.30 Wib hari Sabtu kemarin. 

Terkait kenaikan harga BBM tersebut, telah dilakukan pulbaket ketersediaan stok dan update harga BBM terbaru pada SPBU di wilayah hukum Polsek Banjar.

" Berdasarkan hasil pemantauan dari Anggota Polsek Banjar ke 3 SPBU tersebut, aktivitas penjualan BBM di SPBU-SPBU tersebut sampai saat ini relatif aman dan normal. 

Masyarakatpun tidak terlihat panik, sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang bisa mengganggu Kamtibmas, " jelas Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S.Sos.

Kapolsek Banjar menambahkan, " Kegiatan yang dilakukan Anggota Polsek Banjar dilakukan untuk menciptakan kondisi aman dan nyaman bagi warga, serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat, " imbuhnya. 

Sementara Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penmas Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan, S.H mengatakan bahwa kehadiran petugas Kepolisian juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan SPBU maupun warga masyarakat sekitar. 

" Kehadiran Polri sangat diperlukan sekali, karena selain meciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin kedekatan dan silaturahmi dengan warga masyarakat.

Diharapkan masyarakat tidak panik dengan adanya kenaikan harga BBM ini, " ucap Nandi.

0 Komentar