Inilah 5 Mantan Kekasih Luna Maya, Ada Dari Kalangan Musisi hingga Pengusaha Sukses

 

Inilah 5 Mantan Kekasih Luna Maya, Ada Dari Kalangan Musisi hingga Pengusaha Sukses

BANJARPOST - Inilah 5 Mantan Kekasih Luna Maya, Ada Dari Kalangan Musisi hingga Pengusaha Sukses, Sosok Luna Maya adalah salah satu public figure kenamaan Indonesia yang selalu menarik perhatian publik karena kiprahnya di dunia hiburan maupun kisah asmaranya yang sangat tertutup. Di balik kesuksesan yang dimilikinya, banyak pria yang diketahui sempat jatuh hati padanya. Sejumlah artis pun pernah menjadi mantan kekasih Luna Maya.


Penasaran siapa saja selebriti yang pernah menjalin hubungan dengan Luna Maya? Melansir dari berbagai sumber, berikut daftar lengkapnya.


5 Mantan Kekasih Luna Maya


1. Mantan Kekasih Luna Maya, Fachri Albar


Saat baru merintis kariernya di industri hiburan Tanah Air, Luna Maya diketahui pernah memiliki hubungan spesial dengan aktor Fachri Albar selama dua tahun.


Namun sayangnya, tidak diketahui penyebab mereka putus. Menurut kabar yang beredar, mereka sempat balikan karena pernah kepergok jalan bersama beberapa kali.


2. Mantan Kekasih Luna Maya Paling Fenomenal, Ariel NOAH


Hubungan Ariel NOAH dan Luna Maya saat itu sangat ramai diperbincangkan publik. Mereka diketahui mulai menjalin hubungan asmara pada tahun 2004 lalu. Tetapi, mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah setelah berpacaran kurang lebih lima tahun.


Kabar perpisahan Luna dan Ariel ini tentunya membuat banyak penggemar merasa sedih. Bahkan, masih banyak yang berharap mereka untuk menjalin hubungan kembali dan menikah sampai saat ini.


3. Juno Adhi Sutowo


Setelah putus dari Ariel NOAH, Luna Maya dikabarkan menjalin hubungan dengan Juno Adhi Sutowo yang merupakan cucu dari salah satu orang paling kaya di Indonesia, yaitu Ibnu Sutowo. Kabar ini bermula ketika foto-foto Luna bersama keluarga Juno tersebar di media sosial.


Banyak yang menduga bahwa hubungan mereka akan berakhir ke jenjang yang lebih serius. Namun, hubungan asmara Luna Maya dan Juno kandas di tengah jalan dan tidak diketahui penyebabnya.


4. Reza Alexander Prawiro


Selanjutnya, Luna Maya dikabarkan juga pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha muda bernama Reza Alexander Prawiro.


Melalui foto-foto kebersamaan mereka yang beredar di media sosial, mereka diketahui mulai dekat pada akhir tahun 2012. Namun, hubungan keduanya tidak terjalin lama.


5. Mantan Kekasih Luna Maya, Reino Barack


Hubungan terakhir Luna Maya yang diketahui oleh publik adalah hubungannya dengan Reino Barack. Keduanya diketahui mulai menjalin hubungan sejak awal tahun 2013. Hubungan mereka pun terjalin selama lima tahun atau tepatnya hingga 2018. Namun, mereka harus berpisah karena kabarnya Luna tidak mendapat restu dari keluarga Reino.


Itulah sederet pria yang pernah menjadi kekasih Luna Maya, mulai dari musisi hingga pengusaha muda. Meskipun perjalanan cintanya tidak semulus kariernya, kita doakan saja agar Luna Maya cepat menemukan kekasih baru yang bisa menemaninya ke jenjang pernikahan.


Terlebih lagi, belum lama ini, Luna Maya dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria berinisial PC yang membuat sosok Luna kembali menjadi sorotan oleh netizen.


Pada bulan Juni 2022 lalu, Luna Maya sempat menjadi bahan perbincangan di media sosial karena dia dikabarkan sudah memiliki kekasih baru. Hal ini bermula ketika Luna membagikan foto sebuah surat dari seseorang berinisial PC serta setangkai bunga.


Oleh karena itu, saat Luna diundang ke acara Ketawa Berkah yang tayang di Trans TV beberapa waktu lalu, dia dicecar dengan sejumlah pertanyaan tentang kekasih barunya. Sampai-sampai dia hampir keceplosan lho.


Meskipun tidak mengungkapkan identitasnya, tetapi Luna tetap menjelaskan seperti apa kepribadian dari pria yang tengah dekat dengannya tersebut.


“Soalnya yang jagain aku itu berharga banget, dia penuh kehangatan, pokoknya aku lagi happy banget,” kata Luna Maya, melansir dari Hops.ID.


“Jadi pas lagi liburan dia selalu ada?” tanya Ruben Onsu yang belum puas dengan jawaban Luna sebelumnya.


Luna tampak hanya mengangguk sambil menunjukkan ekspresi malu-malu. Masih belum puas dengan jawaban tersebut, Raffi Ahmad selaku host pun juga memberikan pertanyaan lagi yang membuat Luna mati kutu.


“Luna Maya senang banget travelling. Kalau travelling kan ke luar negeri, enggak ada ketahuan sama wartawan lah. Kalau di Indonesia sudah pasti ketahuan lah. Kapan gininya?” kata Raffi.


Mengingat, hubungannya yang terdahulu selalu gagal, Luna Maya mengaku baru akan menunjukkan kekasihnya kalau mereka sudah benar-benar serius. Hal itu dikarenakan dia tidak mau mengulang kembali kejadian di masa lalu. Di mana semua masyarakat sudah tahu, tetapi ujung-ujungnya mereka putus di tengah jalan.


“Ya, nanti dong kalau sudah beneran baru aku tongolin. Belajar dari pengalaman, kalau sudah beneran serius, baru deh,” ujar Luna Maya.


Sementara itu, ahli tarot Denny Darko juga mengungkapkan bahwa Luna Maya saat ini sedang dekat dengan pria. Dijelaskannya, bahwa tahun 2022 adalah waktu yang sangat tepat untuk Luna dalam urusan percintaan.


“Mau percintaan ini juga saat yang tepat. Mau move on atau kembali,” kata Denny Darko sambil menunjukkan kartu tarot The Sun, yang dilansir dari YouTube Luna Maya.


“Bicara move on atau kembali itu mudah saja sebab ada kartu yang Luna pilih bergambar seorang pria pegang dua pedang dan ditutup matanya,” sambungnya.


Denny Darko kemudian menjelaskan arti dari kartu tarot tersebut. Menurut penjelasannya, kartu itu menggambarkan bahwa Luna Maya saat ini sedang berada di antara dua pria. Jadi, sang artis cantik harus memilih antara dua pria itu mana yang lebih cocok untuk menjadi pendampingnya.


“Artinya saat ini ada di persimpangan jalan, memilih antara dua pria, mana yang lebih cocok untuk mendampingi. At least, di tahun ini akan diseriusi betul?” kata Denny Darko.


Luna Maya pun mengangguk sambil tersenyum malu-malu. Lebih lanjut, Denny Darko mengatakan bahwa kedua pria ini sebenarnya sangat baik. Jadi, kalau Luna ingin menentukan mana yang lebih cocok, lebih baik untuk mencoba menjalaninya terlebih dahulu.

Baca Juga: IdKepoin.com 

0 Komentar