Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Lakukan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19

Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Lakukan Pengawasan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19


BANJARPOST - Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari Lakukan Pengawasan Pelaksanaan  Vaksinasi Covid 19,  Aipda Edi Kandayatno melaksanakan giat pembinaan kepada Ketua RT/RW dan Linmas serta pengawasan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Aula Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar. Selasa (09/08/2022).


Hadir pula dalam acara tersebut Kepala Desa Kujangsari, Babinsa, Bina Desa, Ketua RT/RW serta Linmas Desa Kujangsari. 


Dalam kegiatan pembinaan tersebut bertujuan untuk memberikan pembekalan pada  Ketua RT/RW serta anggota Linmas agar lebih siap dan punya wawasan dalam melaksanakan tugas, khususnya dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di lingkungan masing-masing.


Kapolsek Langensari AKP Yudy Ristiyanto, SH menyampaikan, Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut menyampaikan pesan pesan Kamtibmas juga imbauan seputar Prokes. 


"Selain itu melakukan pengawasan pelaksanaan vaksinasi di wilayah hukum  Polsek Langensari. Dan antusias warga dalam melaksanakan program pemerintah yaitu pelaksanaan vaksinasi booster cukup tinggi, " ucap Kapolsek. 


Di kesempatan yang berbeda Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M. melalui Ps Kasubsi Penerangan Masyarakat Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan SH mengatakan Bhabinkamtibmas.


Melaksanakan pembinaan kepada Ketua RT/RW serta Linmas juga pemantauan pelaksanaan vaksinasi booster  diharapkan semakin mempererat  kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat, khususnya Ketua RT/RW dan Linmas.


" Kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga terkait Kamtibmas harus terus dibangun, guna terciptanya situasi lingkungan yang aman dan kondusif, " ujar Aipda Nandi.

0 Komentar