9 Rekomendasi Film Komedi Romantis Korea

9 Rekomendasi Film Komedi Romantis Korea


BANJARPOST - 24 Rekomendasi Film Komedi Romantis Terbaik, Dari yang Jadul hingga Terbaru, Bagi Parents yang sedang mencari sarana hiburan untuk melepas penat, menyaksikan film komedi romantis bisa menjadi pilihan.


Selain alur cerita menarik yang mengundang gelak tawa, film genre romantic comedy (rom-com) ini juga tak jarang membuat penontonnya baper atau terbawa perasaan, lho. Pasalnya, kemistri para pemainnya terbilang kental dan mampu membuat siapa saja yang menyaksikan merasa gemas.


Dari mulai jadul hingga terbaru, yuk langsung saja simak rekomendasi film komedi romantis terbaik yang telah kami rangkum dari berbagai sumber berikut ini!


Rekomendasi Film Komedi Romantis Korea


1. On Your Wedding Day (2018)


Merupakan film komedi romantis asal Korea Selatan. Dibintangi Park Bo Young, film ini bercerita tentang kisah persahabatan dan cinta antara dua insan bernama Woo Yeon dan Seung Hee.


2. The Beauty Inside (2015)


Berkisah tentang Woo Jin yang memiliki kemampuan mengubah wujudnya menjadi orang lain saat ia bangun dari tidur. Suatu hari, ia pun jatuh cinta dengan seorang perempuan bernama Yi Soo. Namun, Woo Jin khawatir jika kemampuannya itu akan membuat Yi Soo menjauh darinya sehingga ia lebih memilih bersembunyi.


3. Miss Granny (2014)


Film ini berkisah tentang nenek berusia 74 tahun yang tiba-tiba saja berubah wujud menjadi perempuan muda usia 20-an.

Punya alur yang menarik, film ini juga sudah diadaptasi dan dibuat versi lain oleh berbagai negara termasuk Indonesia.


4. My Sassy Girl (2001)


Merupakan film Korea lawas tetapi layak disaksikan. Berkisah tentang hubungan cinta mendadak antara Gyun Woo (Cha Tae Hyun) dan seorang perempuan yang tak dikenal olehnya.


5. My Love, My Bride (2014)


Dibintangi oleh Jo Jung Suk dan Shin Min Ah, film ini mengisahkan tentang pasangan muda yang baru saja menikah. Ketika hidup bersama, mereka baru sadar bahwa ada banyak perbedaan di antara keduanya.


6. Sweet and Sour (2021)


Merupakan film Korea terbaru yang tayang di Netflix. Bercerita tentang Jang Hyeok (Jang Ki Young) yang sangat romantis pada kekasihnya di masa awal pacaran. Namun, semuanya berubah ketika ia sibuk bekerja dan memiliki hubungan spesial dengan salah satu rekan kantornya.


7. 200 Pounds Beauty (2006)


Film ini berkisah soal Hanna, perempuan bersuara emas yang tidak percaya diri dengan penampilan tubuhnya. Ia lalu melakukan operasi plastik besar-besaran untuk mengubah penampilannya. Ternyata, meskipun kelebihan berat badan, ada seorang pria yang mencintainya dengan tulus.


8. My Girlfriend is an Agent (2009)


My Girlfriend is an Agent mengangkat tema spionase yang dibumbui percintaan dan komedi. Film ini menceritakan sepasang kekasih yang sama-sama berprofesi sebagai agen rahasia dan tengah menjalankan misi penyelamatan dunia. Meski demikian, ceritanya menarik lantaran mereka menyembunyikan identitas pekerjaan satu sama lain.


9. 50 First Dates (2004)


Film yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Drew Barrymore ini adalah salah satu film komedi romantis terpopuler sepanjang masa.


Film ini bercerita tentang kisah cinta antara seorang pria dengan perempuan yang mengalami amnesia akibat kecelakaan mobil. Hal itu membuatnya hanya memiliki ingatan yang sangat pendek, sehingga ia tak mampu mengingat apa yang terjadi pada hari sebelumnya.


Dengan cinta yang tulus, Henry (Adam Sandler) terus berusaha untuk mengembalikan ingatan Lucy dan selalu mendampinginya.


Nah, itulah beberapa rekomendasi film komedi romantis yang bisa Anda saksikan sebagai sarana hiburan saat penat. Jadi, sudah memutuskan untuk menyaksikan film yang mana dulu, nih, Parents?


Baca Juga: Beritain News

0 Komentar